facebooklogocolour

Kongres Partai Komunis Kuba ke-8 dan Tantangan-Tantangan yang Dihadapi Revolusi Kuba

cuba congreso pcc

Adanya birokrasi yang mengelola perekonomian dan negara, menimbulkan inefisiensi, pemborosan, korupsi dan kemalasan. Menghadapi situasi ini, Ordering Task mengusulkan penggunaan mekanisme pasar dan insentif material sebagai cambuk untuk meningkatkan produktivitas tenaga kerja. Masalahnya, jalan ini membuka pintu bagi kecenderungan kuat menuju pemulihan kapitalisme. Borjuasi kecil yang digambarkan oleh penulis #MásSocialismo tidak berbahaya dalam dirinya sendiri, melainkan karena memiliki pasar dunia dan kapitalis Kuba di Miami yang berdiri di belakangnya.

Chile, Revolusi telah Dimulai

chile constituyenteProtes terhadap kenaikan tarif transportasi di Chile berubah menjadi gerakan melawan pemerintah

Hingar Bingar Kematian Fidel Castro

fidel speechSatu bulan setelah meninggalnya Fidel Castro pada 25 November kemarin, alangkah baiknya kita mencoba mengkaji kembali Revolusi Kuba dan reaksi pers borjuis terhadap peristiwa bersejarah ini.

Statemen International Marxist Tendency (IMT) Perihal Wafatnya Fidel Castro

castro funeralAtas nama International Marxist Tendency kami menyampaikan simpati dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada rakyat Kuba atas wafat Fidel Castro, pejuang revolusioner yang tidak mengenal lelah yang, bersama dengan Che Guevara, telah memimpin perjuangan rakyat Kuba melawan imperialisme Yankee dan mentransformasi perjuangan pembebasan nasional menjadi perjuangan revolusioner melawan kapitalisme.

Bergabunglah dengan Perhimpunan Sosialis Revolusioner!

Form Pendaftaran

Form by ChronoForms - ChronoEngine.com